ALASAN MEMILIH JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS GUNADARMA

 

              Bermula dari kegemaran saya akan akuntansi saya memutuskan untuk memilih jurusan akuntansi pada saat saya kuliah. Mengapa akuntansi? Karna,menurut saya akuntansi sudah banyak di pakai di perusahaan-perusahaan besar untuk penunjang pengelolaan keuangan.selain itu ,pekerjaan yang menyangkut akuntansi sangat di butuhkan baik di pemerintahan dan perusahan-perusahaan besar lainnya. Jadi,sangat menguntungkan bila saya lulus sebagai sarjana ekonomi jurusan akuntansi.

            Mengapa saya memilih jurusan Akuntansi di Universitas Gunadarma ? karena,menurut saya, fasilitas di gunadarma sangat memadai dan system pengajaran yang berbasis IT sangat menguntungkan untuk saya bersaing di dunia kerja.selain itu, akreditas yang sudah di akui di jurusan akuntansi di universitas gunadarma ini adalah nilai plus yang sangat membantu juga untuk persaingan dunia kerja nanti setelah saya lulus sebagai sarjana ekonomi jurusan akuntansi di gunadarma ini.saya juga merasa bangga bisa diterima sebagai mahasiswi universitas gunadarma yaitu pts senior dan sudah banyak alumni gunadarma yang mudah mendapatkan pekerjaan karena cara pengajaran yang berbasis IT tersebut.karena,di abad 20 ini kita di tuntut untuk bisa maju dalam ilmu tekhnologi yang semakin jaman semakin maju .

            Maka dari itu, saya berharap di universitas gunadarma ini saya bisa lebih maju untuk kedepannya dan siap bersaing di dunia kerja 4 tahun yang akan dating setelah saya lulus sebagai sarjana ekonomi di universitas gunadarma

Tinggalkan Balasan

