MY DREAM

Namaku putri nur athovia,aku lahir di serang pada tanggal 3 november 1993,anak pertama dari dua bersaudara hoby ku menyanyi dan bermimpi. Bermimpi menjadi seorang designer,bermimpi menjadi penyanyi ,bermimpi menjadi guru tk dan masih banyak lainnya. Di antara mimpi itu aku ingin sekali menjadi designer dan penyanyi,aku suka sekali dengan dunia fashion apalagi fashion khusus wanita berhijab. di jaman sekarang ini,yang semakin maju dan modern. Mempunyai butik sendiri dan membuat pakaian wanita yang unik dan cantik itu bisa di bilang mimpi aku yang lain setelah cita-cita utama aku yang menjadi seorang accounting.
Selain itu,mimpi aku yang lain menjadi seorang penyanyi ,membuat album solo berduet dengan afgan juga salah satu mimpiku loh. . .semoga mimpi-mimpiku ini bisa menjadi nyata di kemudian hari amiiin,mimpi bukanlah sekedar mimpi,tapi suatu keharusan untuk mencapainya kawan . .

Tinggalkan Balasan

